Sabtu, 08 Juni 2013

Tips Menemukan Belahan Jiwa


Tips Menemukan Belahan Jiwa - Apakah yang benar tentang kecocokan atau Chemistry? Itu adalah tentang Seseorang yang tampaknya tercipta khusus hanya unt
uk Anda. Tapi ini mungkin menjadi masalah yang cukup rumit karena kecocokan dimulai dengan kejujuran. Tahukan Anda apa yang harus Anda lakukan untuk dapat menemukan Soulmate atau Belahan Jiwa Anda? Kami akan berusaha menjelaskan bagaimana Law Of Attractions bekerja bagi Anda. Inilah yang harus Anda lakukan:

1. Jujurlah kepada diri Anda sendiri, mengetahui siapa diri Anda dan apa tujuan Anda. Masalah ini tergantung pada harga diri Anda. Selesaikanlah hal ini secepat mungkin, selalu mengingat citra diri yang baik untuk diri Anda sendiri, ini adalah inti dari kesiapan untuk cinta Anda!

2. Ingatlah bahwa kecuali Anda telah siap untuk bertemu dengan Cinta di dalam kehidupan Anda, itu tidak akan datang untuk Anda, karena segala sesuatu adalah tergantung pada seberapa banyak Anda menginginkan hal itu untuk terjadi. Orang bijaksana mengatakan bahwa ketika Anda benar-benar mengiginkan sesuatu, seluruh alam semesta akan mengaturnya untuk membuat keinginan Anda menjadi kenyataan. Dan percayalah ada cukup ruang untuk keinginan setiap orang. Jadi biarkan keinginan Anda bertambah menjadi semakin kuat setiap harinya.

3. Setelah Anda memberikan nilai baik untuk diri Anda, dengarkanlah pada suara kecil di hati Anda yang sedang berbisik kepada Anda tentang mencari seseorang yang penampilannya serta ciri-ciri fisiknya cocok untuk Anda. Apakah Anda tahu biasanya setiap pasangan akan terlihat "mirip" satu dengan yang lainnya? Pasangan itu mungkin terlihat sangat berbeda dari penampilannya, tetapi mereka masih terlihat sangat mirip.
Anda mungkin bertanya hal apa yang membuat mereka terlihat mirip, jika yang satunya berambut gelap dan yang satunya lagi berambut pirang, atau jika yang satunya berkulit hitam dan yang satunya berkulit putih? Itu mungkin satu hal yang dinamakan "chemistry" yang membuat mereka berhubungan dan mengharmonisasikan segala sesuatu: mimik, gerakan tubuh, dan reaksi.
Jadi, sebelum Anda menghubungkan diri Anda dengannya, buatlah satu gambaran di pikiran Anda tentang belahan jiwa Anda di dalam setiap penampilannya secara detail dan yang perlu Anda lakukan adalah mengenalinya ketika dia berada di sekeliling Anda! Itu adalah hal yang sangat penting untuk mengetahui apa yang sebenarnya Anda inginkan .

4. Mungkin beberapa dari Anda mengatakan bahwa itu adalah hal yang sulit, karena kecocokan adalah skenario yang kompleks. Kelihatan sulit mungkin karena kita tidak tahu apa yang kita inginkan dan tidak memiliki iman yang cukup yaitu keyakinan bahwa alam akan bekerja untuk kita dan memecahkan kompleksitas skenario yang cocok : kebiasaan, hobi, humor, berbagi nilai-nilai yang sama, lokasi, latar belakang. Berkonsentrasilah pada solusinya, bukan masalahnya, lakukanlah bagian dari pekerjaan Anda dan jangan khawatir.

5. Jelas bahwa tidak ada satu pun dari kita yang ingin menjadi seseorang yang "horror", yang terobsesi dengan cinta ideal yang tidak pernah muncul, bukan? Itulah sebabnya Anda harus membebaskan pikiran Anda dari keinginan Anda (yang sudah dikerjakan oleh alam semesta mesti tak terlihat, percaya atau tidak) dan lanjutkanlah aktivitas Anda seperti biasanya.

6. Dan inilah bagian yang tersulit : Menunggu! Menunggu beberapa saat dan membiarkan alam semesta bertindak untuk bertindak selama yang ia butuhkan. Mempertimbangkan bahwa Anda sudah membantu alam dengan iman dan tindakan yang kuat. Ini hal yang harus dilakukan bersama. Dalam cinta, seperti dalam segala hal, Anda mendapatkan apa yang Anda berikan.

7. Jangan beritahu kepada siapapun bahwa Anda akan bertemu dengan belahan jiwa Anda. Keinginan terdalam Anda tidak harus dibagi sampai mereka benar-benar datang. Setiap kejadian mungkin mengganggu Anda dari penjagaan citra diri yang baik, membiarkan keinginan Anda tumbuh lebih kuat, membayangkan serta memvisualisasikan "dia" dalam pikiran Anda, tetap fokus terhadap apa yang harus Anda lakukan, membiarkan pikiran Anda bebas dan menunggu dengan setia.

Semangat temukan belahan jiwa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar