Kamis, 24 April 2014

Harga & Spesifikasi Hp Slate 6 VoiceTab

Perusahaan HP atau Hewlett-Packard yang berasal dari Amerika Serikat kembali mengeluarkan ponsel pintar yang dirilis pada Februari 2014 dengan nama HP Slate 6 VoiceTab. Phablet Android quad core terbaru dari HP ini menjadikan tonggak kembalinya produsen ini setelah sebelumnya tidak memproduksi ponsel pintar.

Desain
Desain yang ada pada Phablet Android Quad Core HP Slate 6 VoiceTab memiliki bentuk yang menarik. Meskipun memiliki bodi besar, namun dengan sisi yang hanya berukuran 9 mm membuat phablet ini memiliki bentuk yang elegan serta lain dari phablet lainnya.
Pada bagian cover belakang terdapat tekstur yang unik dengan logo HP yang cukup besar. Bentuk membulat namun tegas pada keempat sudutnya serta balutan warna hitam dan bezel berwarna gold juga membuat tampilan yang ada pada phablet ini lebih menarik. Selain itu, bentuk bodi memanjang keatas membuat phablet ini masih nyaman digenggam meskipun menggunakan satu tangan.

Layar
HP Slate6 VoiceTab memiliki layar sentuh kapasitif berukuran 6 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 dan kerapatan 245 ppi. Dilengkapi dengan teknologi IPS (In-Plane Switching), phablet ini mampu menghadirkan ketajaman warna yang cukup natural dengan sudut pandang yang sangat luas. Pada bagian bawah layar, terdapat tiga buah tombol virtual yang yang diantaranya merupakan tombol task switcher, menu dan back yang akan memudahkan pengguna untuk menjalankan navigasi.

Hardware
Berjalan pada sistem operasi Android 4.2. Jelly Bean, phablet ini mampu menjalankan berbagai aplikasi berat ataupun memainkan video kualitas HD dengan lancar karena telah menggunakan prosesor Quad Core. Selain itu, dukungan RAM 1 GB juga mampu membuat pergerakan dan perpindahan antar menu menjadi lebih lembut.

Kamera
Phablet Android quad core, HP Slate6 VoiceTab memiliki kamera utama berukuran 5 megapiksel dengan resolusi 2592 Ñ… 1944 piksel yang telah dilengkapi dengan fitur LED flash dan auto fokus. Meskipun ukuran sensor yang bisa dibilang kecil namun gambar yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik. Selain itu, pada kamera utama terdapat fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama yang daat dimanfaatkan pengguna. Pada sisi depan juga anda akan menemkan kamera dengan resolusi 2 megapiksel yang bisa digunanakan untuk mendukung fitur video chat maupun video call.

Konektivitas
HP Slate6 VoiceTab memiliki dua buah slot SIM card GSM on yang mampu berjalan pada jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan HSDPA 850 / 1900 / 2100 dengan kecepatan yang didapatkan yakni HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE dan GPRS saat terhubung pada jaringan internet. Selain itu, terdapat juga fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0 dan micro USB 2.0 untuk mendukung fitur konektivitas yang dibutuhkan pada setiap ponsel pintar.

Memory Penyimpanan
Memory penyimpanan internal yang disediakan di dalam HP Slate6 VoiceTab cukup besar, yakni memiliki kapasitas sebesar 16 GB. Tidak hanya itu, jika masih kurang, pengguna juga bisa menambahkan memory penyimpanan microSD karena terdapat slot yang telah disediakan dengan maksimal kapasitas sebesar 32 GB.

Fitur Lain
Fitur pendukung yang dibutuhkan pada semua ponsel pintar seperti sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass, browser HTML5, GPS dengan A-GPS, SNS integration, Active noise cancellation with dedicated mic, MP4/H.263/H.264 player, MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player, Document viewer, Photo viewer/editor dan Voice memo/dial terdapat pada HP Slate6 VoiceTab. Selain itu, aplikasi dari Google yang telah terpasang otomatis juga tersedia didalamnya, seperti Google Play Store, Google Maps, Google Hangouts, Gmail, Google Chrome YouTube, Google Music serta Facebook juga ada didalamnya.

Dengan bodi yang memiliki desain tipis membuat phablet ini tampak sangat premium dan elegan. Phablet HP Slate6 VoiceTab juga sangat pas digunakan untuk anda yang gemar menjalankan fitur multimedia atau gaming karena bentuknya yang besar. Meskipun harga yang akan dibandrol belum diumumkan secara resmi oleh pihak HP, namun HP mengklaim bahwa phablet ini dikhususkan untuk pasar Android kelas menengah dan akan dipasarkan pertama kali untuk pasar India.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar