Minggu, 22 September 2013

6 Cara Tetap Happy Menjadi Single


KlikSayang - Single atau lajang tidak selamanya buruk, meskipun kebanyakan orang menyebutnya adalah hal buruk. Walaupun Anda single, Anda bisa menjadi bahagai. Kebahagiaan berasal dari dalam diri. Ada saatnya Anda harus memanfaatkan masa-masa single Anda, sebagai persiapan untuk menyambut kedatangan pasangan idaman Anda.


Berikut adalah beberapa tips yang perlu Anda coba, seperti dikutip dari magformwomen.com :

1. Temukan Kedamaian Anda
Ketika Anda berada dalam suatu hubungan, Anda cenderung sibuk memikirkannya, sehingga terkadang Anda lupa memikirkan diri sendiri. Alhasil, Anda tidak menemukan kebahagiaan. Menjadi single, merupakan waktu untuk menemukan kedamaian dalam diri Anda.

2. Bebas Berteman dengan Siapa Saja
Dalam artian, Anda bebas mencari teman cewek dan cowok sebanyak-banyaknya, tanpa ada rasa khawatir adanya rasa cemburu dari pasangan Anda. Inilah saatnya Anda bebas pergi dengan siapa pun, yang pasti bukan “pengertian negatif”, tetapi masih dalam lingkup persahabatan.

3. Gosip ? Oke-oke Saja
Ketika Anda dan teman-teman bergosip dengan secangkir kopi atas kejadian baru, tentang cowok, asmara atau apapun, Anda tidak perlu khawatir, karena Anda single. Silahkan bergosip ria, sampai Anda puas.

4. Manjakan Hobi Anda
Sekarang waktunya Anda banyak memiliki waktu untuk mengeskplorasi hobi Anda, tidak ada yang menahan Anda. Silahkan nikmati hobi Anda dan lakukan semua yang bermanfaat dan membuat Anda bahagia.

5. Menjadi Guru Anda Sendiri
Tak ada yang ikut campur dalam masalah keuangan Anda, tidak ada yang mengganggu aturan hidup Anda, tidak ada yang menuntut Anda harus begini, harus begitu. Anda bisa menikmati kebebasan dan mengambil keputusan sendiri.

6. Jangan Tertekan
Ini adalah hal yang paling sering Anda lakukan, terkadang ketika Anda melihat orang yang berpasangan dan melihat keadaan Anda yang masih single, Anda mulai tertekan dan sedih. Mulai sekarang, STOP !!!. Nikmatilah kehidupan Anda saat ini, jangan merasa rendah diri,  bersyukurlah atas kebebasan yang ada sekarang, anggap ini sebagai persiapan untuk menemukan yang tepat di hatimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar