Selasa, 24 September 2013

6 Keuntungan Tetap Berteman Baik Dengan Mantan

KlikSayang - Perpisahan dalam suatu hubungan sering menjadikan perpecahan, yang dulunya sangat akrab berubah menjadi seolah-olah tidak pernah kenal, muncul benci, bahkan dendam. Saat awal perpisahan memang terasa pahit, wajar jika seseorang menghindar dan memutuskan semua urusan dan komunikasi terhadap mantan. Namun, tidak boleh untuk selamanya, bisa jadi mantan Anda jodoh Anda. Jadi, tetap jaga hubungan baik.


Berikut 6 Keuntungan Tetap Berteman Baik Dengan Mantan, seperti dikutip dari magforwomen.com :

Persahabatan sehat
Bukankah cinta itu sebenarnya persahabatan sejati ? Lalu mengapa mengorbankan persahabatan dengan perasaan ? Persahabatan harus tetap dijaga. Seseorang akan susah menemukan cinta sejati jika tidak adanya persahabatan. Karena pada dasarnya cinta merupakan kasih sayang dari persahabatan.

Kenangan indah
Jika Anda berpisah hanya karena salah paham, bukan karena perilaku buruk, kenangan Anda menjadi ingatan manis dipikiran Anda. Anda mugkin akan senyum-senyum sendiri ketika waktu dulu kalian suka cekcok, atau saat dulu kalian senyum-senyum memandangi satu sama lain.

Teman mantan Anda
Jika Anda berteman dengan mantan Anda, berarti teman mantan Anda bisa menjadi teman Anda. Hal yang baik untuk memiliki teman yang banyak.

Perilaku baik
Tetap berteman dengan mantan Anda berarti menggambarkan Anda adalah orang yang berprilaku baik. Mau memaafkan kesalahan mantan Anda dan menerima kembali sebagai teman, bahkan sahabat. Itu lebih baik daripada terus-terusan bermusuhan. Hati resah, tidak tenang jika bermusuhan.

Berbagi minat dan hobi
Anda mungkin memilik banyak kesamaan dalam bidang minat atau hobi. Tidak ada salahnya menjadikan mantan Anda sebagai partner untuk menyalurkan hobi secara bersama-sama. Mungkin lebih menyenangkan dengan kehadiran mantan Anda.

Harapan di masa depan
Jika Anda tetap berhubungan dengan mantan Anda, berarti Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkannya kembali. Tergantung bagaimana perasaan Anda, apakah sudah menganggapnya sebagai saudara atau rasa cinta masih seperti dulu. Semua terserah Anda.
Tidak ada yang lebih baik daripada tetap menjaga silaturrahmi. Jauhkan benci dan dendam untuk mendapatkan jiwa yang tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar