Kamis, 08 Mei 2014

Racun Dalam Hubungan Asmara yang Harus Didetoksifikasi

Menjalin hubungan asmara tidak selalu mulus. Dalam perjalanan cinta, hubungan antar Anda dan kekasih bisa dipenuhi dengan pertengkaran hebat, cemburu yang berlebihan dan posesif. Itu menunjukkan hubungan Anda sudah dipenuhi racun.

Dirangkum All Women Stalk, terdapat delapan bentuk racun dalam hubungan percintaan yang harus didetoksifikasi, demi mendapatkan hubungan asmara yang sehat sampai ke jenjang pernikahan. Apa saja?

1. Negative Thinking
Ini menjadi racun yang paling umum dalam hubungan asmara. Kekasih tidak bisa menjemput atau telat memberi kabar, Anda langsung berpikir bahwa si dia berbohong. Selalu curiga dan berpikir negatif dapat menghancurkan hubungan asmara. Pria pun tidak tahan dengan sikap wanita yang sering menuduhnya yang tidak benar.

2. Selingkuh
Apa jadinya bila hubungan asmara dilandasi dengan ketidak setiaan? Hubungan akan hampa dan akan banyak drama yang mengintai.

3. Cemburu yang Berlebihan
Tidak boleh mengangkat telepon dari wanita, bahkan pergi bersama teman-teman pria pun dilarang. Ini sudah menjadi tanda orang yang sangat cemburuan, bahkan posesif. Sama sekali tidak menyenangkan menjalani hubungan yang serba dikekang. Coba pikirkan bila posisi Anda yang seperti kekasih yang selalu dikekang?

4. Insecure
Perasaan tidak aman hampir mirip dengan cemburuan. Ini tanda bahwa Anda tidak percaya dengan diri sendiri dan kepada pasangan. Perasaan takut ditinggal dan dikhianati memicu seseorang menjadi mengekang dan banyak permintaan.

5. Suka Menuntut
Racun lainnya yang harus dibuang dalam hubungan asmara adalah sering menuntut pasangan. Ingatlah, si dia bukan orang yang sempurna, karena setiap orang pasti memiliki kekurangan. Jika Anda merasa si dia banyak kekurangan, Anda punya dua pilihan. Pertama mencoba menerima dengan menyesuaikan diri atau mencari orang yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar